Rabu, 26 Oktober 2016

Icon Q5.5, Smartphone Gahar Harapanl Amerika Serikat Harga Rp 2,6 Jutaan

Icon Q5.5, Smartphone Gahar Harapanl Amerika Serikat Harga Rp 2,6 Jutaan

Icon Q5.5, Smartphone Gahar Harapanl Amerika Serikat Harga Rp 2,6 Jutaan

Icon Q adalah sebuah brand smartphone terbaru asal negeri Paman Sam atau Amerika Serikat dimana vendor ini sudah memberanikan diri terjun langsung dalam produk smartphone berspesifikasi tinggi. Icon Q sendiri memang baru saja merilis sebuah produk smartphone terbaru yang memiliki nama Icon Q5.5.

Smartphone ini hadir dengan membawa beragam fitur dan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup tinggi. Smartphone ini mengusung daya baterai sebesar 2100 mAh yang sudah cukup standard untuk menopang daya dari smartphone ini. Tak ketinggalan pada sektor kamera, smartphone ini menghadirkan spesifikasi kamera belakang dengan tingkata resolusi sebesar 13MP dan sudah dilengkapi dengan LED Flash lengkap dengan autofokus di dalamnya.

Icon Q 5,5

Icon Q 5,5

Untuk sektor kamera depan memiliki resolusi sebesar 5MP yang siap digunakan untuk kebutuhan selfie dan video call. Sementara itu, untuk jaringan di Amerika Serikat produk Icon Q5.5 ini sudah mampu menjangkau jaringan 3G namun tidak mendukung Verizon dan Sprint. Smartphone ini juga sudah membawa ukuran layar seluas 5,5 inci dan memiliki tingkata resolusi sebesar HD 720p. Layarnya sudah cukup luas, jernih, dan cukup tajam.

Advertisement

Pada sektor dapur pacu, smartphone Icon Q5.5 ini membawa kapasitas RAM 2GB, prosesor Octa Core dengan kecepatan 1.4GHz, dan chipset MediaTek MTK6592 clocked. Sementara untuk sektor memori internal memiliki ukuran sebesar 16GB dan dukungan slot MicroSD. namun belum ada kabar lebih lanjut berapa kapasitas maksimal dari slot MicroSD tersebut.

Di Amerika Serikat sendiri, smartphone ini sudah mulai dijual dengan banderol harga sekitar Rp 2,6 jutaan atau sekitar $199,99. Dengan harga tersebut anda sudah mendapatkan sebuah perangkat smartphone berteknologi dan spesifikasi kelas atas. Smartphone ini juga sudah mendukung fitur dual SIM Card yang cukup membantu anda yang memiliki kartu lebih dari satu. Selain itu smartphone ini juga membawa fitur unlock dimana segala jenis kartu bisa anda gunakan di smartphone ini.

Advertisement


Baca sumber Icon Q5.5, Smartphone Gahar Harapanl Amerika Serikat Harga Rp 2,6 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar