Rabu, 02 November 2016

Spesifikasi ZTE V5s Prosesor 64 Bit Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi ZTE V5s Prosesor 64 Bit Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi ZTE V5s Prosesor 64 Bit Harga Rp 1 Jutaan

Spesifikasi ZTE V5s – Semakin banyaknya vendor smartphone yang meluncurkan ponsel mrah berspesifikasi tinggi, ternyata ikut menyeret sederet brand besar untuk ikut juga merilis ponsel murah. Keliru satu yang terbaru adalah produsen asal China ZTE. ZTE resmi mengenalkan smartphone baru bernama ZTE V5s untuk menyasar pasar entry level. Ponsel ini diluncurkan untuk menahan arus persaingan yang semakin mneggila setelah kehadiran Xiaomi Redmi 1S dan Asus Zenfone 4. Harga ZTE V5s dibanderol Rp. 1,7 juta saja. Meski demikian, spesifikasi ZTE V5s yang ditawarkan sangat premium dan berkelas dengan mengusung prosesor 64 bit. Penasaran ingin tahu spesifikasi lengkapnya? simak review berikut ini

ZTE V5s

ZTE V5s

Big screen
ZTE V5s hadir dengan mengusung layar berukuran besar 5 inci beresolusi HD 1280×720 piksel. Tampilan gambarnya begitu jernih dan tajam, apalagi dengan teknologi IPS LCD yang diusung membuat ponsel ini memiliki sudut pandang yang luas.Sedangkan dilihat dari sisi desain, ZTE V5s ini sangat stylish dan berbody tipis.

Prosesor 64 Bit
Sektor dapur pacu menjadi keunggulan utama ZTE V5s. Pasalnya Spesifikasi ZTE V5s dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragoon 410 64 bit berkecepatan 1,6 GHz. Taak hanya sampai di situ saja, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 1 GB dan pengolah grafis mumpuni dari Adreno 306 sehingga bisa dipastikan performanya sangat powerfull untuk menjalankan OS Android KitKat.

Advertisement

Kamera 13 MP
Sebagai ponsel kategori entry level, ZTE V5s ternyata juga dibekali dengan kamera dengan resolusi yang luar biasa. Untuk kamera belakang ponsel ini sudah menyematkan 13 MP, sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 MP. Hasil jepretan kamera ZTE V5s juga csangat bagus apalagi ditunjang dengan adanya LED Flash. Untuk menyimpan foto, smartphone ZTE murah ini sudah menyiapkan memori internal sebesar 8 GB.

Konektivitas
Selain sektor kamera dan prosesor, kelebihan ZTE V5s lainnya adalah sektor konektivitas yang sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE. Untuk menopang semua spesifikasi ZTE V5s yang sangat gahar, ponsel ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 2400 mAh.

Harga ZTE V5s
Smartphone murah ZTE ini direncanakan akan mulai dijual ke pasar mulai 24 November mendatang. Harga ZTE V5s dilepas senilai Rp. 1,7 juta saja dan akan menjadi saingan berat Mito Fantasy U dan Lenovo A536.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi ZTE V5s Prosesor 64 Bit Harga Rp 1 Jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar