Sabtu, 19 November 2016

Review Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh 4G501 Harga 1,7 Juta

Review Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh 4G501 Harga 1,7 Juta

Review Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh 4G501 Harga 1,7 Juta

Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh – selain meluncurkan Polytron Zap 6 Cleo, ternyata Polytron juga merilis seri lainnya yang lebih gahar. Adalah Polytron Zap 6 Posh yang menjadi seri andalan selain Zap 6 Cleo. Smartphone ini membidik segmen entry level dengan mengusung kelebihan di sektor desain. Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh di sisi performa juga cukup mumpuni dan kompetitif. Padahal harga Polytron Zap 6 posh ini hanya dibanderol Rp 1,7 jutaan. Smartphone ini masih dalam masa pre order yang dijual melalui toko online BliBli.com. Nah, pastinya Anda penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Polytron Zap 6 ini? simak ulasan lengkap berikut ini :

Harga Polytron Zap 6 Posh 4G501

Harga Polytron Zap 6 Posh 4G501

Desain premium
Kelebihan Polytron Zap 6 Posh yang paling ditonjolkan adalah desain dan layarnya. Pasalnya smartphone ini mengusung material metal ringan sebagai bahan utama penyusun body. Sementra itu layar Polytron Zap 6 Posh ini menggunakan 5 inchi LCD IPS dengan resolusi HD 1280×720 piksel. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi full lamination curved screen 2,5 R yang tahan terhadap goresan.

Prosesor
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi Polytron Zap 6 posh ini juga cukup mumpuni dengan menghadirkan chipset Mediatek MT6735A yang dipadukan dengan prosesor Quad Core ARM cortex A53 berkecepatan 1,3 GHz. Hasil benchmark Polytron Zap 6 Posh ini juga cukup tinggi karena sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Adreno 306. Untuk sistem operasi, smartphone ini mengandalkan Android 5.1 lollipop dengan dukungan user interface Fira UI.

Advertisement

Kamera
Di sektor kamera spek Polytron Zap 6 Posh ini juga cukup mumpuni karena sudah dibekali dengan kamera utama sebesar 8 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil jepretan Polytron Zap 6 Posh ini juga lumayan bagus mengingat sudah dibekali dengan LED Flash dan autofokus. Untuk menyimpan hasil foto Polytron Zap 6 ost mengusung memori internal berkapasitas 16 GB plus dukungan slot micro SD.

Konektivitas
Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh di sektor konektivitas juga cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, hingga bluetooth, dan WiFi. Sayangnya, smartphone ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2150 mAh yang terasa kurang besar mengingat spek Polytron Zap 6 Posh yang cukup tinggi. Hal ini tentu saja menjadi salah satu kekurangan Polytron Zap 6 Posh.

Harga Polytron Zap 6 Posh
Smartphone ini sudah resmi diluncurkan dan dapat diperoleh dengan sistem pre order. Harga Polytron Zap 6 Posh dibanderol Rp. 1.699.000 dan akan mendapat potongan Rp. 150.000 saat masa promo masuh berlsaya.

Kelebihan Polytron Zap 6 Posh

  • Desain premium, dengan body metal
  • RAM 2 GB
  • Memori 16 GB

Kekurangan Polytron Zap 6 Posh

  • Prosesor quad core
  • Baterai kecil
Advertisement


Baca sumber Review Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh 4G501 Harga 1,7 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar