Senin, 21 November 2016

Spesifikasi Meizu M1 Note Siap Dijual di Indonesia Harga 2,6 Juta

Spesifikasi Meizu M1 Note Siap Dijual di Indonesia Harga 2,6 Juta

Spesifikasi Meizu M1 Note Siap Dijual di Indonesia Harga 2,6 Juta

Spesifikasi Meizu M1 Note – Meizu sendiri adalah salah satu brand smartphone yang semakin populer berkat produk-produk canggihnya yang juga diberi nama Meizu. Keliru satu produk yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya di pasaran adalah Meizu M1 Note. Meizu pun menanggapi hal tersebut dengan menyampaikan bahwa produk Meizu M1 Note akan segera dijual untuk pasar global dalam waktu dekat ini. Informasi ini pun semakin diperkuat karena informasi langsung Di Katakan melalui situs resmi Meizu. Setali tiga uang dalam pemantauan Teknohapedi situs Dirjen Postel, smarthone ini juga sudah mendaftarkan sertifikat dan memperoleh ijin. Ini berarti Meizu M1 Note ini akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat. Namun belum diketahui secara pasti berapa harga Meizu M1 Note di Indonesia.

Untuk harga, Meizu masih merahasiakan hal tersebut dan hingga saat ini masih belum diketahui berapa banderol harga yang akan diberikan Meizu untuk produk Meizu M1 Note mereka. Sementara itu hal yang menjadi misteri adalah apalah Meizu M1 Note versi global ini akan menggunakan chipset besutan Qualcomm Snapdragon atau MediaTek.

Harga Meizu M1 Note

Harga Meizu M1 Note

Spesifikasi Meizu M1 Note memang memiliki dua versi yaitu chipset Mediatek dan Qualcomm Snapdragon. Smartphone Meizu M1 Note akan mengusung layar seluas 5,5 inci dengan dukungan teknologi IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide). Resolusi layar yang dibawa adalah full HD 1920 x 1080 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 403 ppi. Lapisan Gorilla Glass 3 juga sudah dipasangkan untuk melindungi layar dari goresan atau benturan. Sistem operasi Android 4.4 KitKat yang dihadirkan dirasa kurang karena seharusnya smartphone ini sudah mampu menjalankan OS Android Lollipop.

Advertisement

Bergeser ke sektor mesin,Meizu M1 Note membawa spesifikasi dapur pacu seperti chipset MediaTek MT6752, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,7GHz, GPU Mali-T760, dan RAM sebesar 2GB. Namun Meizu juga menyediakan varian lain yaitu  dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, chipset Qualcomm Snaodragon 615, RAM 2GB, dan GPU Adreno 405.

Untuk kemampuan kameranya sendiri mengusung resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Sementara untuk selfie, smartphone ini membawa kamera depan sebesar 5MP yang juga membawa kapasitas baterai sebesar 3140 mAH. Spesifikasi Meizu M1 Note di sektor konektivitas begitu lengkap dengan dukungan berbagai jaringan seperti 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Untuk memori internalnya memiliki ukuran sebesar 16GB dengan dukungan slot MicroSD.

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi Meizu M1 Note Siap Dijual di Indonesia Harga 2,6 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar