Kamis, 24 November 2016

Spesifikasi ZTE Blade G, Android KitKat Hemat Harga 700 Ribuan

Spesifikasi ZTE Blade G, Android KitKat Hemat Harga 700 Ribuan

Spesifikasi ZTE Blade G, Android KitKat Hemat Harga 700 Ribuan

Spesifikasi ZTE Blade G – tren smartphne android murah membuat bebagai vendor mau tidak mau ikut arus pasar dengan merilis ponsel dengan harga terjangkau juga. Tak terkecuali dengan ZTE, vendor asal Taiwan tersebut kini juga ikut merilis smartphone android murah. Melalui ZTE Blade G, produsen yang sudah 10 tahun berekspansi di pasar tanah air itu mencoba peruntungannya untuk berebut pangsa pasar smartphone kelas entry level. Spesifikasi ZTE Blade G sendiri cukup mumpuni dengan mengusung sistem operasi yang bisa dibilang baru yaitu Android KitKat 4.4. Harga ZTE Blade G juga sangat terjangkau yaitu Rp. 700 ribu. Lalu apa saja yang ditawarkan oleh ponsel ini? seperti apa juga kelebihan dan kekurangan ZTE Blad G? simak reviewnya berikut ini ;

ZTE Blade G

ZTE Blade G

Desain
Dari segi fisik, desain ZTE Blade G ini memang terlihat standar dengan mengusung gaya Candy bar. Smartphone android murah ini menggunakan layar berukuran cukup lebar yaitu 4,5 inci dengan resolusi 480×854 piksel. Kelebihan ZTE Blade G adalah penggunaan layar berjenis LCD IPS yang sudah dibalut dengan lapisan antigores. Praktis ponsel ini menjadi ponsel termurah yang dilapisi oleh lapisan antigores.

Dapur pacu lumayan OK
Beralih ke sektor dapur pacu, spesifikasi ZTE Blade G ini cukup mumpuni sebab dibekali dengan chipset Mediatek MTK6572 serta prosesor Dual core berkecepatan 1,2 GHz. Meski RAM nya hanya 512 MB namun karena menjalankan OS ANdroid KitKat 4.4 yang cukup ringan, kinerja ponsel ini juga dikalim cukup stabil.

Advertisement

Kamera 5 MP
Di sektor fotografi, ZTE Blade G mengandalkan kamera tunggal beresolusi 5 MP dan tak dibekali dengan kamera depan. Tak adanya kamera depan ini tentu saja menjadi kekurangan ZTE Blade G. Sedangkan untuk menyimpan foto hasil jepretan ZTE Blade G mengandalkan memori internal sebesar 4 GB plus slot micro yang bisa diekspansi hingga 32 GB.

Konektivitas
Spesifikasi ZTE blade G di sektor konektivitas cukup standar yaitu mengandalkan fitur Dual SIM on 3G, HSDPA. Terdapat juga WiFi serta Bluetooth. Sedangkan untuk menopang seluruh aktivitas, smartphone android murah ini menyiapkan baterai berkapasitas 1400 mAh.

Harga ZTE Blade G
Smartphone ini sudah mulai beredar di pasar tanah air. harga ZTE Blade G dibanderol rp. 699.000

Kelebihan ZTE Blade G

  • Layar 4,5 inci LCD IPS
  • Dilapisi dengan lapisan antigores
  • Kamera 5 MP

Kekurangan ZTE Blade G

  • Tanpa kamera depan
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi ZTE Blade G, Android KitKat Hemat Harga 700 Ribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar