Sabtu, 12 November 2016

Review Spesifikasi dan Harga V-Gen R2 Embassy

Review Spesifikasi dan Harga V-Gen R2 Embassy

Review Spesifikasi dan Harga V-Gen R2 Embassy

Spesifikasi V-Gen R2 Embassy – Setelah sukses meluncurkan smartphone android untuk pertama kalinya dua bulan lalu, brand yang lebih dikenal sebagai produsen memori dan asesoris hp V-Gen kini kembali menunjukkan taringnya dengan meluncurkan smartphone kedua berlabel V-Gen R2 Embassy. Kehadiran ponsel android terbaru ini seakan menjadi penegas akan keseriusan V-gen untuk turut serta dalam pasar smartphone android. Spesifikasi V-Gen R2 Embassy ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya V-Gen R1. Sehingga Harga V-Gen R2 embassy ini tentu lebih mahal yaitu dibanderol dengan harga Rp. 2,4 jutaan. Meski harganya cukup mahal, namun terbayar dengan beragam fitur menarik yang dimilikinya. Penasaran ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan V-Gen R2 Embassy ini? simak review spesifikasinya berikut :

V-Gen R2 Embassy

V-Gen R2 Embassy

Layar 5 inchi
Melihat body ponsel V-gen ini cukup menawan dengan desain elegan dan tegas yang diusungnya. Ponsel android terbaru ini menggunakan layar 5 yang memiliki resolusi 720×1280 piksel atau berkualitas HD. Kerapatan layarnya mencapai 320 ppi menggunakan layar berjenis IPS. V-Gen R2 Embassy juga sudah mengadopsi teknologi OGS (One Glass Solution) yang mampu membuat tangan dan layar seolah tanpa batas.

Prosesor Quad Core
Bergeser ke mesin utama, spesifikasi V-gen R2 Embassy terbilang gahar dengan dipersenjatai oleh chipset mediatek MTK 6582 dan prosesor ARM Cortex A7 Quad core berkecepatan 1,3 GHz. Performanya diklaim stabil, apalagi didukung dengan RAM sebesar 1 GB dan penglah grafis Mali 400MP.

Advertisement

Kamera 13 MP
Ponsel terbaru V-gen ini juga dibekali dengan kelebihan di sektor kamera. V-gen R2 Embassy menggunakan dual kamera beresolusi tinggi. Untuk kamera utama, V-gen R2 embassy mengadopsi lensa 13 MP, sedangkan untuk kamera depan tersemat kamera 5 MP yang sangat mumpuni untuk foto selfie. Hasil jepretan kamera V-Gen R2 juga diklaim bagus, terlebih dengan adanya dukungan LED Flash. untuk menyimpan foto, smartphone terbaru ini sudah dilengkapi dengan memori internal yang sangat lega sebesar 16 GB.

Konektivitas
Sektor konektivitas V-Gen r2 embassy ini diisi oleh fitur Dual SIM on 3G. Ponsel ini juga mendukung internet cepat dengan jaringan HSDPA dan WiFi. untuk menopang seluruh spesifikasi V-Gen r2 Embassy yang cukup gahar, ponsel ini sudah berbekal baterai dengan kapasitas 1830 mAh

Harga V-Gen R2 Embassy
Resmi diluncurkan pertengahan September ini, harga V-Gen R2 Embassy ini dibanderol senilai Rp. 2.499.000

Advertisement


Baca sumber Review Spesifikasi dan Harga V-Gen R2 Embassy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar