Selasa, 08 November 2016

3 Pelaksanaan Pembuka Password Wifi Untuk Android Yang Wajib Dicoba

3 Pelaksanaan Pembuka Password Wifi Untuk Android Yang Wajib Dicoba

3 Pelaksanaan Pembuka Password Wifi Untuk Android Yang Wajib Dicoba

Pelaksanaan Pembuka Password WiFi Untuk Android – Internet di era ini sudah seperti alas kaki yang selalu dibutuhkan untuk menjelajahi dunia ini. Apalagi sekarang smartphone sudah menjamur tak terbendung, mulai dari yang berharga murah sampai berharga belasan juta. Dan semua smartphone sudah dipastikan memerlukan Internet karena smartphone tanpa internet fungsinya akan sama seperti HP biasa.

Pelaksanaan Pembuka Password Wifi di Android

Pelaksanaan Pembuka Password Wifi di Android

Pada era smartphone ini, internet dapat didapatkan dengan 2 jalan yaitu dengan jaringan dari operator seluler atau dari jaringan WiFi. Menggunakan jaringan operator seluler memang cara paling mudah dan dapat dibawa kemana – mana, tapi biasa berlangganan operator seluler cukup mencekik pengguna smartphone. Mendapatkan internet dari jaringan WiFi akan memperhemat penggunaan data pada jaringan operator seluler.

Banyak hotspot – hotspot yang dapat ditemui di fasilitas – fasilitas umum. Biasanya jaringan WiFi mempunyai kecepatan jaringan yang sangat cepat, sehingga dapat digunakan dengan mudah untuk download ataupun update aplikasi. Namun cerita akan berbeda jika hotspot WiFi yang kamu temukan terproteksi dengan password, biasanya WiFi yang terpassword memang tidak untuk umum atau digunakan secara pribadi.

Advertisement

Pelaksanaan Android sekarang sudah sangat canggih, sudah banyak Pelaksanaan pembuka Password WiFi Untuk Android yang bertebaran di Google Play Store. Berikut adalah beberapa aplikasi untuk memindai sekaligus membuka WiFi sehingga kamu dapat terkoneksi dengan WiFi yang terpassword tersebut.

  1. Hack Wifi Password adalah aplikasi pembuka password WiFi yang dapat didownload dengan gratis. Tentu saja tujuan aplikasi ini adalah mengetahui password wifi yang terdeteksi Androidmu. Kalau kamu tahu, 90 persen password jaringan wifi selalu menggunakan password yang populer dan mudah terfikirkan. Hebatnya aplikasi pembuka wifi ini adalah dia sudah memiliki data tentang semua jenis password yang banyak digunakan.
  2. Wifi Hacker Password Simulated adalah aplikasi kedua untuk memandang password wifi. Dengan aplikasi ini kamu dapat terhubung dengan wifi disekitar kamu bahkan wifi tetangga kamu. Pelaksanaan ini berukuran sangat kecil yaitu 1,2 Mb dan harus menggunakan Android Versi Froyo 2.2 keatas.
  3. Penetrate Pro adalah aplikasi terbaru untuk membuka password wifi. Pelaksanaan ini dapat diunduh di Google Play Store secara gratis dengan ukuran aplikasi yang cukup kecil, tapi aplikasi ini membutuhkan akses root dari Android kamu untuk dapat memindai wifi disekitarmu dan menunjukkan passwordnya.

Banyak kemudahan untuk mendapatkan password wifi ditempat umum, apalasi akan lebih mudah lagi jika Android kamu dalam keadaan Rooted. Demikian semoga aplikasi pembuka Password WiFi untuk android ini digunakan dengan bijak dan bermanfaat.

Advertisement


Baca sumber 3 Pelaksanaan Pembuka Password Wifi Untuk Android Yang Wajib Dicoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar