Rabu, 09 November 2016

Pelaksanaan Untuk Mempercepat SD Card/Micro SD

Pelaksanaan Untuk Mempercepat SD Card/Micro SD

Pelaksanaan Untuk Mempercepat SD Card/Micro SD

Pelaksanaan untuk mempercepat micro SD – Ada beberapa kasus pengguna Android mengeluhkan lambatnya akses file atau data yang disimpan di micro SD ponsel Android. Maslah tersebut biasanya terjadi ketika memori eksternal hampir penuh dan ruang penyimpanan sudah hampir habis. namun jika space masih banyak tapi akses ke file/data tetap saja lemot, ada kemungkinan bahwa tipe SD Card yang digunakan memiliki Class yang rendah sehingga kecepatan baca dan tulis data juga lambat.

Nah untuk mengatasi lambatnya saat mengakses data di SD Card, kita bisa menyiasati dengan menginstal aplikasi bernama SD booster. Pelaksanaan ini dapat mempercepat micro SD dalam menulis atau membaca file. Dengan menginstall aplikasi ini, kecepatan dapat meningkat hingga 40 kali lipat dari biasanya. Dengan begitu, performa ponsel Android kita juga akan ikut meningkat. Pelaksanaan SD Booster juga sangat cocok digunakan bagi yang menggunakan SD Card sebagai RAM tambahan atau menginstall aplikasi dan game di memori eksternal. Biasanya pengguna android yang menggunakan link2SD mengeluhkan game yang di mount ke memori eksternal juga lambat/sering lag ketika dimainkan. Dengan menggunakan aplikasi SD booster kita dapat mempercepat itu semua.

mempercepat SD card

Tampilan Pelaksanaan SD Booster

Pelaksanaan SD Booster diciptakan oleh Daniel Mehrmann. Untuk menggunakan alikasi ini, ponsel android harus dalam keadaan rooted dan memiliki versi sistem operasi di atas 2.1. Pelaksanaan ini juga dapat kita gunakan untuk mengelola file , mendengarkan musik dan lainnya. Berikut ini fitur lain yang terdapat pada aplikasi SD Booster :

Advertisement
  • mendukung hampir semua jenis SD Card  di pasaran.
  • mampu meningkatkan kecepatan akses data baik itu pada Internal Card maupun External Card
  • Bekerja secara otowafat,meninggals saat booting
  • Warna untuk menandai ukuran “current cache” agar anda dapat memonitor secara langsung

Pelaksanaan untuk mempercepat SD Card ini mendapatkan rating vote  yang cukup bagus di Google Play Store , yaitu 4.5/5.0  dengan 2000 lebih pengguna yang memberikan review. Sebagai tambahan informasi,  jangan menginstall aplikasi SD Booster pada SD Card,  agar mendapatkan hasil/kinerja yang optimal. Selamat mencoba

Advertisement


Baca sumber Pelaksanaan Untuk Mempercepat SD Card/Micro SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar