Jumat, 25 November 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua Ponsel Tahan Air Hemat

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua Ponsel Tahan Air Hemat

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua Ponsel Tahan Air Hemat

Spesifikasi Sony Xeperia M2 Aqua – Dalam persaingan pasar smartphone android, Sony memang bisa dibilang terbelakang, karena kurang mampu bersaing dengan vendor vendor asal China. Harga Sony Xperia yang “jual mahal” memang menjadi salah satu alasan mengapa ponsel ini kalah beraing, apalagi brand Sony masih kalah dari Samsung atau LG untuk urusan adu merk. Namun, untuk segmentasi Smartphone outdoor, Sony Xperia tak ada duanya. Hal ini mungkin karena produsen lain belum banyak yang menyentuh segmen ini. Keliru satu onsel terbaru yang dibekali kemampuan outdoor adalah Sony Xperia M2 Aqua. Ponsel ini resmi meluncur di pasar tanah air bulan November ini. Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua cukup mumpuni dengan mengusung fitur canggih khas ponsel outdoor. Menariknya Harga Sony Xperia M2 Aqua sangat terjangkau karena hanya dibanderol Rp 3,5 juta saja. Tentu saja ini menjadi daya tarik tersendiri mengingat belum banyak ponsel android tahan air yang beredar saat ini. Lalu seperti apa kelebihan dan kekurangan Sony Xperia M2 Aqua? simak ulasannya berikut ini :

Sony Xperia M2 Aqua

Sony Xperia M2 Aqua

Desain tangguh
Ponsel yang menjadi penerus seri Xperia M2 ini mengusung desain candy bar khas Xperia dengan body yang sangat tangguh. Ponsel ini menggunakan layar berukuran 4,8 inci berjenis LCD IPS dengan resolusi sebesar 540×960 piksel. Kerapatan layarnya mencapai 229 ppi (piksel per inci).

Prosesor Quad Core
Sektor dapur pacu Xperia M2 Aqua juga cukup gahar dengan membenamkan prosesor Quad Core 1,2 GHz plus chipset Qualcomm Snapdragon 400. Untuk mendukung spesifikasi Sony Xperia yang gahar tersebut, ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM 1 GB serta pengolah grafis Adreno 305. POnsel terbaru Sony ini telah menjalankan sistem operasi yang cukup update yaitu OS Android KitKat 4.4.2.

Advertisement

Kamera 8 MP
Sebagai ponsel tipe outdoor, Sony Xperia M2 Aqua juga dibekali dengan kamera beresolusi tinggi yaitu 8 MP sebagai kamera utama serta kamera VGA di abgian depannya. Hasil jepretan kamera Sony Xperia M2 Aqua cukup memuaskan. Untuk menyimpan foto, ponsel ini telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB.

Fitur dan konektivitas
Seperti pendahulunya, Sony Xperia M2 Aqua memiliki sertifikat IP68 yang tahan terhadap berbagai kondisi seperti di dalam air, atau debu. Bahkan ponsel ini dklaim mampu tetap hidup meski diajak menyelam sedalam 3 meter. Untuk konektivitas, Sony Xperia M2 Aqua juga sudah mendukung 4G LTE serta NFC. Guna menyokong kebutuhan daya dari spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, ponsel ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 1900 mAh.

Harga Sony Xperia M2 Aqua
Berawal Dari dipasarkan awal November, ponsel andalan sony ini dilepas dengan harga yang terjangkau. Harga Sony Xperia M2 Aqua adalah Rp. 3.499.000

Advertisement


Baca sumber Spesifikasi dan Harga Sony Xperia M2 Aqua Ponsel Tahan Air Hemat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar