Jumat, 18 November 2016

Harga dan Review OnePlus 3 Terbaru, Spesifikasi Smartphone 5 Inch Kamera Utama 16 MP

Harga dan Review OnePlus 3 Terbaru, Spesifikasi Smartphone 5 Inch Kamera Utama 16 MP

Harga dan Review OnePlus 3 Terbaru, Spesifikasi Smartphone 5 Inch Kamera Utama 16 MP

OnePlus 3 merupakan smartphone terbaru dari vendor OnePlus yang baru dirilis pada tahun 2016 ini. Smartphone ini dijuluki sebagai jargon Flagship Killer, hal itu bukan tanpa alasan karena smartphone ini dibekali dengan spesifikasi canggih namun dengan banderol harga sangat terjangkau. mari kita simak Review OnePlus 3 berikut.

OnePlus 3

OnePlus 3

Menurut kabar yang beredar, harga OnePlus 3 nantinya dibanderol sekitar Rp 3 jutaan dan bakalan menjadi pesaing dari para kompetitor lain seperti Xiaomi, Lenovo, Huawei, hingga Samsung. Yuk cari tahu beberapa spesifikasi OnePlus 3 selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi OnePlus 3

Sebagai smartphone kelas menengah, OnePlus 3 didukung dengan spesifikasi tangguh didalamnya. Seperti pada bekalan layar, OnePlus 3 memiliki layar berukuran 5.0 Inch berteknologi layar IPS LCD dengan tingkat capacitive tocushcreen 16 juta warna didalamnya. Selain itu, resolusi yang dihadirkan oleh layar OnePlus 3 setara full HD 1080 x 1920 pixel, sehingga anda akan disuguhkan dengan kualitas gambar yang begitu jernih didalamnya.

Advertisement

Masuk pada bagian dapur pacunya, harga OnePlus 3 yang cukup terjangkau tidak menyurutkan niat perusahaan dengan memberikan spesifikasi tangguh didalamya. OnePlus 3 hadir dibekali dengan prosesor Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo yang dipadukan bersam chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 untuk memberikan performa tangguh pada OnePlus 3 pada saat diajalankan nanti.

Apalagi saat ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android OS v 6.0 (Marsmallow) yang mengusung fitur lebih baik dibandingkan versi sebelumnya. Buat anda yang suka bermain game mobile, maka OnePlus 3 sangat cocok untuk anda gunakan karena memiliki pengolah grafis dari Adreno 530 yang menjadikan gambar makin hidup lagi warnanya.

Untuk media penyimapanan, OnePlus 3 memiliki memori internal yang berkapasitas sangat luas untuk mencukupi kebutuhan penyimpanan anda. Memori internal OnePlus 3 terbagi menjadi di opsi yang bisa anda gunakan sesuai dengan kebutuhan anda, yakni 32 GB dengan RAM 2GB atau 64 GB dengan RAM 4 GB.

Kapasitas memori sebesar itu bisa anda gunakan untuk menyimpan berbagai macam aplikasi maupun file multimedia nada dengan jumlah yang sangat banyak pastinya. Namun sangat disayangkan, jika OnePlus 3 tidak didukung dengan ruang untuk memori eksternal, sehingga anda tidak bisa memperluas media penyimpanannya lagi.

OnePlus 3 hadir dengan dua buah kamera berteknologi tinggi untuk memanjakan para penggunannya nanti. Untuk kamera depannya, OnePlus 3 dibekali dengan resolusi 8 MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie nantinya.

Lalu untuk kamera utamanya, OnePlus 3 didukung dengan kamera berukuran 16 MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih didalamnya, seperti 1/2.6″ sensor size, 1.3 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR,  OIS, laser autofocus, dan dual-LED flash. Bila dibandingkan dengan vendor lain, harga OnePlus 3 tersebut lumayan terjangkau dengan spesifikasi yang sedemikian tersebut.

Kelebihan OnePlus 3

  • Layar luas, berukuran 5.0 inch dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel
  • Didukung sistem operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
  • Memiliki prosesor Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo
  • Memori internal 32 GB / 64 GB
  • RAM 2GB / 4GB
  • Kamera Utama 16 MP, f/1.8, OIS, laser autofocus, dual-LED flash
  • Kamera Depan 8 MP, f/2.0, 1080p

Kelemahan OnePlus 3

  • Baterai berjenis Non-Removable
  • Tersedia satu warna saja, yakni hitam
  • Tak memiliki ruang memori eksternal

Harga OnePlus 3

OnePlus 3 hadir dengan pilihan satu warna saja yakni hitam, jadi anda tidak bisa memilih carian lain nantinya. Harga OnePlus 3 dipasarkan kurang lebih sekitar Rp 3 jutaan per unitnya. Demikian Review OnePlus 3 yang dapat Teknohape.com berikan, Terima kasih

Advertisement


Baca sumber Harga dan Review OnePlus 3 Terbaru, Spesifikasi Smartphone 5 Inch Kamera Utama 16 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar