Jumat, 11 November 2016

Mito A60 Fantasy U, Smartphone Premium Harga Minimum

Mito A60 Fantasy U, Smartphone Premium Harga Minimum

Mito A60 Fantasy U, Smartphone Premium Harga Minimum

Harga Mito Fantasy U – Mito kembali mencuri perhatian pecinta Android tanah air dengan meluncurkan sebuah smartphone baru bernama Mito Fantasy U. Ponsel yang memiliki nama seri Mito A60 ini sangat menarik sebab memiliki spesifikasi yang sangat gahar namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Harga Mito Fantasy U hanya dibanderol Rp. 1,7 juta saja. Meski demikian, jangan anggap remeh ponsel ini karena memiliki kualitas hardware sekelas ponsel premium. Penasaran ingin tahu seperti apa spesifikasi Mito Fantasy U selengkapnya? simak ulasannya berikut ini :

Mito Fantasy U

Mito Fantasy U

Layar 5 inci LCD IPS

Ponsel terbaru Mito ini mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720×1080 piksel. Ponsel ini sudah menggunakan teknologi LCD IPS (In Plane Switching). Dengan kerapatan layar yang mencapai 321 ppi (piksel per inci) membuat tampilan gambar yang tersaji begitu halus dan tajam. Selain itu kelebihan Mito Fantasy U adanya lapisan Gorilla Glass yang melindungi ponsel dari goresan. Bergeser sedikit ke sektor desain, Mito A60 ini dibungkus dengan casing elegan dengan bahan kulit di bagian back cover, serta frame metak di sekellilingnya.

Advertisement

Dapur Pacu Gahar

Di sektor dapur pacu, spesifikasi Mito Fantasy U sangat mantap dengan dipersenjatai oleh proesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Untuk menjaga kestabilan, ponsel ini juga didukung dengan RAM sebesar 1 GB plus GPU dari Mali seri 400MP. Mito Fantasy U sudah mengadopsi sitem operasi versi 4.4 Android KitKat sehingga performanya dijamin enteng.

Kamera Resolusi Tinggi

Kelebihan Mito Fantasy U lainnya ada di sektor kamera, pasalnya ponsel ini membenamkan dua kamera beresolusi tinggi. Tak tanggung tanggung, untuk kamera utama sudah terpasang 13 MP di bagian belakang, sedangkan untuk kamera depan sebesar 5 MP. Hasil jepretan kamera Mito Fantasy U juga cukup memuaskan, terlebih dengan adanya dua LED Flash masing masing mendampingi kamera depan dan belakang, Untuk menyimpan foto, Mito A60 juga dibekali dengan memori internal yang terbilang lega yaitu 8 GB.

Konektivitas

Di sektor konektivitas, spesifikasi Mito Fantasy U sama seperti jajaran mito Fantasy lainnya dengan mengandalkan dukungan Dual SIM on 3G dan HSDPA. Selain itu terdapat juga fitur Bluetooth, WiFi, serta GPS. Sebagai penyokong kebutuhan daya, Mito Fantasy U mengandalkan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Harga Mito Fantasy U

Meski belum dipasarkan secara resmi, namun ponsel ini sudah banyak diburu leh pecinta Android. Harga Mito Fantasy U dibanderol sekitar Rp. 1,7 jutaan. Bagiamana? tertarik untuk memilikinya?

Advertisement


Baca sumber Mito A60 Fantasy U, Smartphone Premium Harga Minimum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar