Jumat, 04 November 2016

Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S, Ponsel Hemat Berkualitas

Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S, Ponsel Hemat Berkualitas

Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S, Ponsel Hemat Berkualitas

Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S – Mito menjadi vendor yang saat ini tengah hangat diperbincangkan oleh para pecinta gadget. Pasalnya produsen smartphone merk lokal tersebut baru saja meluncurkan Mito fantasy U ke pasaran. Meski statusnya masih dalam preOrder, namun ponsel ini sangat diminati. Selain karena harga Mito fantasy U di masa promo yang menggiurkan, spesifikasi Mito fantasy U juga tak kalah menariknya karena menawarkan beragam kecanggihan. Di pasaran ponsel ini akan menantang langsung ponsel yang lebih dulu populer dan fenomenal yaitu Asus Zenfone 4S. Keduanya memang dibanderol dengan harga yang tak jauh berbeda yatu hanya selisih Rp. 9000. Lalu bagaimana perbandingan Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S? bagus mana? Nah usebagai referensi pembanding, berikut ini Teknohape berikan review keduanya untuk Anda :

Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S

Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S

Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S

Desain
Sekor desain memang tak bisa kita bandingkan secara langsung karena keduanya mengusung desain yang cukup menarik. Asus Zenfone 4S mengusung body khas Zenfone dengan desain unibody, sedangkan Mito Fantasy U membawa frame metal dan leather ase untuk membalut bodynya.

Layar
Sektor layar menjadi keunggulan Mito Fantasy U dibanding Asus Zenfone 4S. Fantasy U memiliki layar yang lebih lapang dengan besar 5 inci beresolusi HD 1280×720 piksel. Sedangkan Zenfone 4S hanya berbekal 4,5 inci dan resolusinya masih WVGA 800×480 piksel. Keduanya sudah dibalut dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass namun Fantasy U sedikit lebih baik karena menggunakan seri Gorilla Glass 3 sedang Zenfone masih menggunkan Gorilla Glass 2.

Advertisement

Prosesor
Di bagian ini menjadi keunggulan Asus Zenfone 4S dibanding Mito Fantasy U, pasalnya ponsel terbaru Asus ini menggunakan prosesor Intel Atom Z2520 dual Core sedangkan Mito Fantasy U menggunakan Qualcomm Snapdragon Quad Core. Keduanya sama sama memiliki kecepatan 1,2 GHz namun Zenfone 4S dengan prosesor intelnya lebih powerfull. Untuk urusan RAM keduanya sama sama membenamkan 1 GB. Sedangkan pengolah grafis menggunakan dua merk berbeda namun memiliki kemampuan yang setara. Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S sama sama sudah menjalankan OS Android KitKat.

Kamera
Di sektor kamera, Mito Fantasy U menang mutlak dibanding Asus zenfone 4S. Mito membawa kamera resolusi 13 MP dan 5 MP plus dual LED Flash, sedangkan Asus Zenfone 4S hanya menanam kamera 5 MP dan VGA saja.

Baterai dan memori
Untuk urusan penyimpanan, keduanya hadir dengan kapasitas ROM yang setara yaitu 8 GB. Namun untuk baterai keduanya juga dirasa masih cukup lemah sebab Mito Fantasy U berbekal 2000 mAh, sedangkan Asus Zenfone 4S berbekal 1750 mAh.

Kesimpulan
Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S lebih unggul Mito sebab memiliki spesifikasi dan harga yang lebih baik. Namun Asus masih menjadi pesaing kuat karena menang dalam adu brand/merk.

Advertisement


Baca sumber Mito Fantasy U vs Asus Zenfone 4S, Ponsel Hemat Berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar