Selasa, 28 Juni 2016

Xiaomi Akhirnya Rilis Handset VR di Awal Agustus 2016 Kemarin

Xiaomi Akhirnya Rilis Handset VR di Awal Agustus 2016 Kemarin

Xiaomi Akhirnya Rilis Handset VR di Awal Agustus 2016 Kemarin

Di awal Agustus 2016 kemarin akhirnya Xiaomi meluncurkan salah satu gadget terbaru mereka yakni Xiaomi Mi VR. Seolah tak ingin kalah bersaing dari berbagai produsen gadget lainnya, vendor gadget asal negara Tiongkok ini juga akhirnya meluncurkan perangkat gadget khusus untuk mengoperasikan mode virtual reality atau VR.

Xiaomi Akhirnya Rilis Handset VR di Awal Agustus 2016 Kemarin

Tampilan Handset Xiaomi Mi VR Terbaru

Mode tersebut memang merupakan fitur baru yang mulai banyak dikembangkan oleh berbagai produsen gadget internasional. Dalam mode VR atau virtual reality tersebut, penggunanya dapat menikwafat,meninggal sensasi 3 dimensi seperti dalam mode nyata. Sebab VR atau virtual reality tersebut memang merupakan penggakembangn antara dunia nyata dengan teknologi.

Tepatnya tanggal 1 Agustus tahun 2016 kemari, Xiaomi meluncurkan perangkat khusus untuk menikwafat,meninggal mode virtual reality atau VR yakni Xiaomi Mi VR. Handset tersebut merupakan perangkat VR pertama dari Xiaomi, dan perangkat tersebut sepertinya dijual terpisah dari berbagai macam produk smartphone Xiaomi.

Advertisement

Kabarnya handset VR dari Xiaomi tersebut akan mengusung teknologi canggih dan menggunakan perangkat unggulan. Bahkan diketahui bahwa handset VR Xiaomi tersebut juga sudah memiliki layar, memori penyimpanan tersendiri, hingga sudah mengusung sebuah procesor yang terpasang pada perangkat VR tersebut.

Kendati demikian, terdapat kabar juga yang menyebutkan bahwa perangkat Virtual Reality dari Xiaomi ini juga pada nantinya dapat bekerja pada berbagai smartphone Xiaomi. Sehingga untuk menikwafat,meninggal mode VR dalam gadget Xiaomi nanti penggunanya dapat mengkombinasikan smartphone dengan perangkat Mi VR ini.

Hanya saja sayangnya masih belum terdapat informasi detail terkait perangkat gadget terbaru dari Xiaomi tersebut. Namun diketahui bahwa handset VR dari Xiaomi ini akan diluncurkan terlebih dahulu di negara asalnya yakni Tiongkok. Sedangkan untuk pasar negara lainnya masih dikabarkan akan mengikuti namun masih belum diketahui waktu pastinya.

Dan kabarnya, perangkat yang akan bernama Xiaomi Mi VR ini akan dijual dengan kisaran harga sekitar 1.3 jutaan untuk setiap unitnya. Tentunya harga yang sangat kompetitif dengan harga perangkat VR dari vendor lainnya. Sedangkan untuk pasar Indonesia, sepertinya kita semua masih harus menunggu beberapa waktu lagi hingga pemasarannya sudah merata.

Advertisement


Baca sumber Xiaomi Akhirnya Rilis Handset VR di Awal Agustus 2016 Kemarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar