Sabtu, 18 Juni 2016

Akhirnya, Samsung Galaxy On7 Dipasarkan di Indonesia Akhir Bulan Ini!

Akhirnya, Samsung Galaxy On7 Dipasarkan di Indonesia Akhir Bulan Ini!

Akhirnya, Samsung Galaxy On7 Dipasarkan di Indonesia Akhir Bulan Ini!

Setelah resmi diluncurkan pada akhir tahun 2015 yang lalu, akhirnya varian Samsung Galaxy On7 akan dipasarkan di Indonesia mulai akhir bulan Agustus tahun 2016 ini. Diketahui bahwa varian Samsung Galaxy On7 ini merupakan varian produk gadget yang masuk pada kategori smartphone berkelas menengah ke atas.

Akhirnya, Samsung Galaxy On7 Dipasarkan di Indonesia Akhir Bulan Ini

Smartphone Samsung Galaxy On7

Varian smartphone dari Samsung hingga saat ini memang sudah sangat beragam dan bermacam-macam. Dan varian Samsung Galaxy On7 ini diketahui merupakan salah satu series terbaru dari Samsung. Varian Samsung Galaxy On ini sebenarnya memiliki dua varian yang berbeda, yakni Samsung Galaxy On7 dan juga Samsung Galaxy On5.

Perbedaan kedua gadget tersebut paling terlihat di bagian dimensinya, dimana Samsung Galaxy On7 memiliki dimensi yang cenderung lebih besar. Varian ini hadir dengan mengusung desain yang sudah bernuansa ekslusif dan juga mewah. Memang tak heran untuk ukuran sebuah smartphone yang berkelas menengah ke atas.

Advertisement

Dikatakan memiliki dimensi yang terhitung lebih besar, karena diketahui Samsung Galaxy On7 ini hadir dengan mengusung layar multisentuh yang memiliki luas hingga 5.5 inchi. Namun sayangnya panel layar yang diusung masih berteknologi TFT dan belum mengusung panel IPS. Akan tetapi, resolusi layarnya sudah mencapai kualitas HD dengan ukuran piksel 1280 x 720.

Sektor performa pada Samsung Galaxy On7 ini juga dapat dikatakan sudah terhitung tangguh dan mumpuni. CPU yang digunakan sudah mengusung tipe procesor berteknologi Quad Core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Sehingga performanya sendiri sudah tidak usah diragukan lagi.

Belum lagi sektor performa tersebut di dukung oleh beberapa peranti unggulan mulai dari chipset memori RAM dengan kapasitas 1.5 Gb, chipset GPU Adreno 306 di bagian sektor grafisnya, dan sudah mengusung sistem operasi Android versi 5.1 yakni Android Lollipop. Ruang penyimpanan pada smartphone ini juga sudah terhitung luas dan dilengkapi oleh slot Micro-SD.

Tentunya masih banyak fitur unggulan modern lainnya yang dimiliki oleh Samsung Galaxy On7 ini. Namun pastinya, Samsung Galaxy On7 ini akan hadir di Indonesia dengan sistem penjualan online melalui salah satu situs jual beli online ternama yakni Lazada. Dimana diprediksikan harganya sendiri akan menginjak kisaran antara 2 hingga 3 jutaan.

Advertisement


Baca sumber Akhirnya, Samsung Galaxy On7 Dipasarkan di Indonesia Akhir Bulan Ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar