Kamis, 23 Juni 2016

Resmi Dijual di Indonesia, Inilah Harga Smartphone LG X Cam

Resmi Dijual di Indonesia, Inilah Harga Smartphone LG X Cam

Resmi Dijual di Indonesia, Inilah Harga Smartphone LG X Cam

Pasar gadget tanah air akhirnya kedatangan kembali sebuah produk smartphone unggulan dari LG yakni LG X Cam. Setelah sekian lama hanya menjadi perbincangan yang hangat, akhirnya salah satu poduk smartphone unggulan dari LG ini resmi dipasarkan di Indonesia. Bagi pecinta photograph, mungkin smartphone ini merupakan produk yang sudah dinanti.

Resmi Dijual di Indonesia, Inilah Harga Smartphone LG X Cam

Smartphone LG X Cam

Mengapa demikian? Ya, rupanya smartphone dari LG yang satu ini memang mengandalkan sektor kamera sebagai salah satu fitur unggulannya. Dan diketahui bahwa LG X Cam ini masuk pada kategori smartphone yang berkelas menengah ke atas. Tentunnya sudah dibekal dengan sederetan fitur canggih yang berteknologi modern.

Sebut saja salah satu fitur unggulannya yakni fitur Dual Camera Primer atau sudah mengusung fitur dual kamera utama ganda. Seiring diminatinya fitur photograph pada smartphone, maka banyak produsen gadget yang mulai mengembangkan fitur tersebut hingga menjadi lebih optimal. Tak terkecuali pada produsen gadget seprti LG.

Advertisement

LG X Cam ini memang diluncurkan dengan mengusung fitur kamera belakang ganda yang diketahui memiliki dua resolusi berbeda, yakni 13MP dan 5MP. Tak hanya itu saja, fitur kamera tersebut juga sudah dilengkapi oleh teknologi seperti Wide Angle yang konon memiliki sudut tembak tampilan gambar hingga 120 derajat.

Selain itu, fitur kamera pada LG X Cam tersebut juga sudah dapat merekam video dengan kualitas resolusi Full-HD 1080pixel@30fps. Untuk urusan selfie, LG X Cam ini juga dibekali oleh sebuah kamera depan yang memiliki resolusi cukup tinggi hingga 8MP. Sehingga ponsel ini rupanya memang benar-benar diperuntukan bagi mereka yang menyukai dunia photograph.

Selain fitur berteknologi modern, LG X Cam juga hadir dengan mengusung performa yang tangguh. Ponsel ini hadir dengan mengusung tipe CPU Octa Core yang menggunakan chipset dari Mediatek MT6753. Kapasitas memori RAM ponsel ini juga sudah mencapai 2Gb dan mengusung chipset grafis Mali-T720Mp3.

Maka dari itulah tak heran jika ponsel LG ini masuk pada kategori ponsel yang berkelas menengah ke atas. Dan di Indonesia, LG X Cam ini resmi dijual dengan kisaran harga 3.8 jutaan untuk setiap unitnya. Tentu harga yang sepadan dengan apa yang dimiliki oleh smartphone unggulan terbaru dari LG tersebut.

Advertisement


Baca sumber Resmi Dijual di Indonesia, Inilah Harga Smartphone LG X Cam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar