Kamis, 30 Juni 2016

Harga Smartphone HTC 10 Lifestyle Capai Nilai Fantastis

Harga Smartphone HTC 10 Lifestyle Capai Nilai Fantastis

Harga Smartphone HTC 10 Lifestyle Capai Nilai Fantastis

Setelah resmi diluncurkan pada bulan Mei 2016 yang lalu, akhirnya diketahui bahwa kisaran harga smartphone HTC 10 Lifestyle tembus angka fantastis. HTC 10 lifestyle ini memang diketahui merupakan produk smartphone unggulan dari HTC yang masuk pada kategori ponsel berkelas premium atau high-end.

Harga Smartphone HTC 10 Lifestyle Capai Nilai Fantastis

Smartphone HTC 10 Lifestyle

Sampai saat ini produsen gadget asal negara Taiwan tersebut memang sudah banyak merilis produk gadget unggulan. Deretan produknya memang diketahui dapat bersing ketat di pasaran baik dari sisi kualitas maupun harganya. Oleh karena itulah produk gadget dari HTC juga dikenal memiliki kualitas yang sangat baik.

Sebut saja salah satunya yakni produk smartphone HTC 10 Lifestyle ini. Ponsel yang diluncurkan untuk menembus segmen pasar berkelas high-end ini sudah dilengkapi oleh berbagai macam fitur canggih dan spesifikasi unggulan. Maka dari itulah dikatakan bahwa harganya memang tembus pada nilai yang cukup fantastis.

Advertisement

Smartphone ini hadir dengan mengusung desain yang terhitung trendy namun bernuansa mewah dan futuristik. Material casing yang digunakan pun diketahui sudah berbahan metal sehingga terhitung lebih kokoh dan kuat. Belum lagi pada tampilan interface ponsel sudah terdapat layar multisentuh berkurun lebar.

Ya, HTC 10 Lifestyle ini hadir dengan mengusung layar multisentuh dengan luas 5.2 inchi yang menggunakan panel unggulan Super LCD5. Layar tersebut juga sudah memiliki resolusi Quad-HD sehingga akan menampilkan kualitas gambar terbaik. Tak hanya itu, layar multisentuh tersebut juga sudah mengusung proteksi seperti Corning Gorilla Glass 4.

Beralih ke sektor performa, HTC 10 Lifestyle ini hadir dengan mengusung dapur pacu yang sudah menggunakan CPU berteknologi Octa Core. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8976 Snapdragon 625 yang dikenal memiliki performa tinggi. Selain mengusung sistem operasi Android Marshmallow, HTC 10 Lifestyle juga sudah mengusung HTC Sense Ui.

Performa HTC 10 Lifestyle ini dikenal tangguh karena dilengkapi oleh peranti unggulan lain seperti chipset memori RAM dengan kapasitas 3Gb. Serta sudah mengusung chipset GPU Adreno 510 di bagian sektor grafisnya. Maka dari itulah tak heran jika ponsel unggulan dari HTC ini dijual dengan kisaran harga fantastis.

Tentunya tak hanya itu saja, HTC 10 Lifestyle ini juga memiliki beragam fitur unggulan lain yang akan memudahkan penggunanya. Dan kabarnya, harga jual HTC 10 Lifestyle ini tembus nilai fantastis hingga kisaran 9.8 jutaan untuk setiap unitnya. Tentunya harga yang cukup sebanding dengan apa yang dimilikinya.

Advertisement


Baca sumber Harga Smartphone HTC 10 Lifestyle Capai Nilai Fantastis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar