Senin, 27 Juni 2016

Oppo F1S Dijual Dengan Bundling Data Telkomsel Sampai 10Gb

Oppo F1S Dijual Dengan Bundling Data Telkomsel Sampai 10Gb

Oppo F1S Dijual Dengan Bundling Data Telkomsel Sampai 10Gb

Dewasa ini memang tidak hanya persaingan antar produsen saja yang tengah ramai terjadi, akan tetapi perang antar provider pun kini semakin ramai. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya provider atau operator dalam negri yang menawarkan berbagai tarif murah. Keliru satunya yakni tarif internet, yang saat ini tengah banyak dibutuhkan oleh para pengguna gadget.

Oppo F1S Dijual Dengan Bundling Data Telkomsel Sampai 10Gb

Oppo Gandeng Telkomsel untuk Paket Data Ekslusif

Darri sekian banyak operator atau provider yang ada, salah satu provider atau operator lama yakni Telkomsel hingga saat ini masih tetap menjaga eksistensinya. Seolah tak ingin kalah dari kompetitor lain, Telkomsel pun kini melsayakan kerjasama dengan salah satu produsen gadget ternama asal negara Tiongkok yakni Oppo.

Kerjasama tesebut dilsayakan dengan sistem bundling perdana yang didalamnya sudah terdapat paket data internet untuk koneksi 4G/LTE dengan salah satu produk dari Oppo yakni Oppo F1S. Produk smartphone tersebut merupakan salah satu produk smartphone terbaru dari Oppo yang belum lama ini resmi diluncurkan.

Advertisement

Melalui hal tersebut mungkin Telkomsel tidak ingin membuang kesempatan yang cukup baik dengan melsayakan kerjasama bersama Oppo. Pasalnya sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa sebagian besar produk smartphone Oppo sendiri memang cukup laris dipasaran. Dan rupanya Telkomsel sendiri memanfaatkan hal tersebut dengan baik.

Terlebih di era persaingan yang cukup ketat seperti sekarang ini, dimana semakin banyak provider atau operator yang juga menawarkan berbagai macam tarif internet murah. Dalam kerjasama tersebut diketahui bahwa produk Oppo F1S tersebut dijual menggunakan sistem bundling dengan perdana Telkomsel yang sudah memiliki paket data dengan kuota hingga 10Gb.

Perdana Telkomsel tersebut sudah dipaket menjadi Telkomsel TAU yang memiliki koneksi jaringan 4G atau LTE. Setelah kuota habis, paket data Telkomsel tersebut masih dapat diperpanjang dengan tarif Rp. 49.000/bulan. Hanya saja sayangnya paket tersebut hanya dapat diperpanjang hingga tiga kali saja dan tidak lebih.

Hal tesebut juga dilsayakan oleh pihak Oppo untuk menunjang penggunaan smartphone yang sudah memiliki spesifikasi mumpuni dengan beragam fitur unggulan berteknologi modern. Dengan koneksi data yang super cepat, maka kinerja ponsel pun akan semakin optimal. Pihak Oppo juga menuturkan kerjsama tersebut bertujuan agar para pengguna Oppo F1S pada nantinya akan merasa puas.

Advertisement


Baca sumber Oppo F1S Dijual Dengan Bundling Data Telkomsel Sampai 10Gb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar