Jumat, 24 Juni 2016

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Hisense KingKong 2

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Hisense KingKong 2

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Hisense KingKong 2

Satu lagi produk smartphone terbaru yang akhirnya resmi dijual di tanah air yakni Hisense KingKong 2. Produk smartphone terbaru ini pada awalnya memang tidak dijual secara global, melainkan hanya dipasarkan di negara asalnya yakni Tiongkok. Akan tetapi kini Hisense KingKong 2 dipasarkan secara global yang salah satunya adalah di Indonesia.

Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Hisense KingKong 2

Harga Resmi Hisense KingKong 2

Hisense sendiri diketahui merupakan salah satu produsen gadget yang berasal dari negara Tiongkok. Perusahaan gadget tersebut memang dapat dikatakan masih terhitung baru, akan tetapi hingga saat ini produk yang diluncurkannya sudah mampu bersaing ketat di pasaran. Dan rata-rata produk smartphone dari Hisense sendiri dibanderol pada kisaran harga yang terjangkau.

Keliru satunya seperti Hisense KingKong 2 ini yang diluncurkan untuk menembus segmen pasar berkelas menengah. Kendati demikian, diketahui spesifikasi serta fitur yang diusung oleh produk smartphone ini sudah setara dengan produk smartphone premium. Bahkan diketahui bahwa Hisense KingKong 2 ini di desain untuk tahan banting.

Advertisement

Sebab diketahui bahwa casing body yang digunakan oleh smartphone ini terbuat dari metal atau besi. Selain itu, ponsel asal Tiongkok ini juga sudah tahan debu dan air karena sudah dilengkapi oleh fitur teknologi IP67. Maka dari itulah mengapa ponsel pintar ini dikatakan cukup tangguh dan tahan terhadap benturan.

Hisense KingKong 2 ini hadir dengan mengusung desain yang bernuansa mewah dan ekslusif. Selain itu, layar multisentuh yang digunakan sudah memiliki luas 5 inchi dengan panel AMOLED dan beresolusi HD. Bahkan diketahui bahwa performa yang dimiliki oleh Hisense KingKong 2 ini sudah terhitung sangat mumpuni.

Hal tersebut diketahui karena Hisense KingKong 2 ini ditenagai oleh CPU berteknologi Octa Core yang menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 415. Selain itu, sektor performa tersebut juga diketahui didukung olehh kinerja chipset memori RAM dengan kapasitas hingga 3Gb, serta diketahui mengusung chipset GPU Adreno 405.

Selain spesifikasi tersebut diketahui masih terdapat banyak fitur unggulan lainnya. Dengan spesifikasi dan fitur yang sudah terhitung lengkap dan mumpuni, diketahui bahwa Hisense KingKong 2 ini dijual dengan kisaran harga 2.7 jutaan per-unitnya. Harga yang cukup kompetitif mengingat kualitasya yang setara dengan produk ponsel berkelas menengah ke atas.

Dan saat ini, produk Hisense KingKong 2 tersebut sudah mulai dijual namun masih secara online melalui salah satu situs e-comerce ternama di Indonesia yakni Lazada. Sehingga bagi Anda yang ingin memiliki ponsel ini dapat membelinya langsung secara online disana.

Advertisement


Baca sumber Resmi Dijual di Indonesia, Ini Harga Hisense KingKong 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar