Senin, 20 Juni 2016

Sony Xperia M4 Aqua Akhirnya Terima Update Android Marshmallow

Sony Xperia M4 Aqua Akhirnya Terima Update Android Marshmallow

Sony Xperia M4 Aqua Akhirnya Terima Update Android Marshmallow

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya varian ponsel unggulan dari Sony yakni Sony Xperia M4 Aqua mendapatkan update resmi untuk Android versi 6.0 yakni Marshmallow. Varian produk smartphone dari Sony Mobile ini memang dapat dikatakan sebagai salah satu produk gadget unggulan yang masuk pada kategori smartphone berkelas menengah ke atas.

Sony Xperia M4 Aqua Akhirnya Terima Update Android Marshmallow

OS Android Marshmallow untuk Sony Xperia M4 Aqua

Kondisi update firmware sistem operasi Android untuk Sony Xperia M4 Aqua ke versi yang lebih tinggi tersebut memang dapat dikatakan cukup terlembat. Terlebih jika mengetahui bahwa smartphone unggulan dari Sony ini sudah diluncurkan semenjak bulan Juni tahun 2015 yang lalu. Yang berarti sudah satu tahun yang lalu ponsel ini beredar di pasaran.

Namun diketahui baru dekat-dekat ini Sony Xperia M4 Aqua bisa mendapatkan update OS Android terbaru ke versi yang lebih tinggi. Padahal jika memandang penggunanya, Sony Xperia M4 Aqua ini diketahui cukup banyak diminati di berbagai belahan negara di dunia. Hal tersebut sudah tentu karena fitur dan performa yang dimiliki oleh ponsel ini.

Advertisement

Akan tetapi saat ini para pengguna Sony Xperia M4 Aqua sudah tidak perlu bersedih lagi. Sebab dari yang awalnya masih menggunakan sistem operasi Android versi 5.0 atau Lollipop, kini Sony Xperia M4 Aqua sudah dapat menggunakan sistem operasi Android ke versi 6.0 yakni Marshmallow. Tentunya dengan berbagai macam pembaharuan fitur di dalamnya.

Kabarnya, update firmware OS Android Marshmallow untuk Sony Xperia M4 Aqua ini akan dirilis secara bertahap oleh Sony Mobile. Dan update sistem operasinya sendiri dapat dilsayakan melalui metode OTA atau Over The Air. Sebab memang update firmware sistem operasi Android ini memang merupakan update resmi yang diluncurkan oleh Sony Mobile.

Sehingga untuk Anda yang saat ini tengah menggunakan varian smartphone Sony Xperia M4 Aqua ini sudah mulai dapat melsayakan pemeriksaan untuk ketersediaan update firmware sistem operasi Android terbaru. Sebab sebagaimana yang telah dijelaskan di atas tadi, bahwa update firmware Marshmallow untuk Sony Xperia M4 Aqua ini memang dilsayakan secara bertahap.

Maka dari itulah bagi Anda yang mungkin belum memerima notifikasi atau pemberitahuan untuk pembaharuan OS Android pada handheld Anda, maka sebaiknya sedikit bersabar terlebih dahulu. Sebab dilsayakan secara bertahap, maka sudah tentu tidak akan seluruh produk Sony Xperia M4 Aqua ini akan lengsung mendapatkan updatenya.

Advertisement


Baca sumber Sony Xperia M4 Aqua Akhirnya Terima Update Android Marshmallow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar