Sabtu, 25 Juni 2016

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy C5, Tangguhkan Desain Ekslusif

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy C5, Tangguhkan Desain Ekslusif

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy C5, Tangguhkan Desain Ekslusif

Tak lama lagi dunia gagdet akan kembali kedatangan sebuah flagship terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy C5. Varian atau C series dari Samsung ini memang merupakan series terbaru yang akan menjadi salah satu varian unggulan dari Samsung. Dan salah satunya adalah Samsung Galaxy C5 yang kabarnya akan segera hadir dalam waktu dekat ini.

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy C5, Tangguhkan Desain Ekslusif

Desain Samsung Galaxy C5 | Foto : Winfuture | Source by : GSMArena

Beberapa waktu yang lalu, kabar kehadiran Samsung Galaxy C5 ini memang sudah banyak di ulas di berbagai media online. Khususnya megenai bocoran spesifikasi dan juga desain dari fagship terbaru Samsung ini. Sebab memang kabarnya smartphone terbaru dari Samsung ini akan masuk pada kategori smartphone berkelas premium.

Hanya saja jika dilihat dari bocoran desain di gambar yang ada, desain yang di usung oleh Samsung Galaxy C5 ini cenderung mirip dengan smartphone unggulan dari Apple. Dimensi yang tipis dan dibalut dengan body full metal memang membuat ponsel ini terlihat ekslusif. Terlebih spesifikasi yang di usung pun konon sudah terhitung sangat mumpuni.

Advertisement

Bagaimana tidak, sektor dapur pacu pada Samsung Galaxy C5 ini kabarnya akan di tenagai oleh sebuah procesor dengan teknologi Octa Core 64-Bit atau prosesor delapan inti. Chipset procesor yang digunakan pun kabarnya akan mengandalkan Qualcomm Snapdragon 617. Sehingga tak hanya andalkan sisi visual saja, melainkan juga memiliki performa yang tangguh.

Pada interface Samsung Galaxy C5 ini juga kabarnya akan terdapat sebuah layar multi sentuh Full-HD seluas 5.2 inch dengan panel Super AMOLED. Dengan bantuan RAM sebesar 4Gb dan chipset visual grafis GPU Adreno 405 tentunya akan membuat kinerja ponsel semakin optimal. Maka dari itulah mengapa dikatakan bahwa ponsel ini akan masuk pada kategori premium.

Sebab selain mengusung desain yang mewah dan ekslusif, rupanya spesifikasi hingga fitur yang ditanamkan sudah terhitung mumpuni dan canggih. Akan tetapi pemasaran flagship terbaru dari Samsung ini masih belum jelas hingga saat ini. Apakah hanya akan di pasarkan secara ekslusif pada sebuah negara atau akan dipasarkan secara global, tentunya termasuk di Indonesia.

Advertisement


Baca sumber Bocoran Terbaru Samsung Galaxy C5, Tangguhkan Desain Ekslusif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar