Selasa, 21 Juni 2016

Sambangi TENAA, Ini Wujud Ponsel Terbaru Dari Huawei

Sambangi TENAA, Ini Wujud Ponsel Terbaru Dari Huawei

Sambangi TENAA, Ini Wujud Ponsel Terbaru Dari Huawei

Beberapa hari yang lalu diketahui bahwa terdapat sebuah ponsel baru dari Huawei yang muncul di situs resmi TENAA. Diketahui bahwa smartphone tersebut memiliki nomor serial atau model eH880. Rupanya Huawei memang terus menambah varian produk unggulan mereka untuk terus bersaing dengan kompetitornya di pasaran.

Sambangi TENAA, Ini Wujud Ponsel Terbaru Dari Huawei

Flagship Smartphone Terbaru Huawei | Source by : TENAA

Jika dilihat dari model atau desainnya, produk smartphone terbaru dari Huawei ini memang mirip dengan varian Mate 8 yang diketahui sudah rilis semenjak akhir tahun 2015 yang lalu. Namun rupanya varian tersebut dirilis ulang dengan tambahan berbagai macam teknologi dan juga fitur yang modern.

Sebut saja salah satu fitur terbaru yang akan ditanam pada produk smartphone terbaru dari Huawei ini adalah Force Touch. Dengan fitur ini maka ponsel dapat membedakan tiga jenis sentuhan dengan sensitifitas yang berbeda. Berawal Dari dari sentuhan lemmbut, tekanan biasa, hingga tekanan yang lebih mendalam.

Advertisement

Dengan begitu, pengguna ponsel ini pada nantinya akan terbantu dan lebih mudah ketika mengoperasikannya. Terlebih ponsel terbaru dari Huawei ini juga diketahui sudah mengusung sederetan fitur dan teknologi modern. Juga performa yang dimilikinya masuk pada kelas smartphone high-end atau berkelas premium.

Smartphone terbaru Huawei ini kabarnya akan mengusung layar multisentuh dengan luas 6.0 inchi dengan resolusi HD. Bahkan performanya sendiri di dukung oleh sebuah CPU berteknologi Octa Core dengan kecepatan maksimum 2.3GHz. Sampai mengusung chipset memori RAM dengan kapasitas mencapai 4Gb.

Jika dilihat dari bentuk desain dan modelnya, smartphone terbaru Huawei ini memang mirip dengan Huawei Mate 8. Namun banyak fitur yang diperbaharui dan salah satunya adalah fitur terbaru Force Touch yang juga digunakan oleh smartphone premium seperti Apple iPhone 6s. Sebelumnya Huawei sendiri memang pernah meluncukan ponsel dengan teknologi tersebut.

Namun pada varian Mate 8 ini kabarnya fitur Force Touch yang diusung akan lebih baik dari pendahulunya yakni Huawei Mate S. Namun sayangnya produk ini baru terlihat di TENAA, dan hingga saat ini masih belum diketahui perihal produksi hingga peluncurannya. Sepertinya kita masih harus menunggu beberapa saat lagi.

Advertisement


Baca sumber Sambangi TENAA, Ini Wujud Ponsel Terbaru Dari Huawei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar