Minggu, 19 Juni 2016

Capai Nilai Fantastis, Inilah Harga Jual Samsung Galaxy Note 7

Capai Nilai Fantastis, Inilah Harga Jual Samsung Galaxy Note 7

Capai Nilai Fantastis, Inilah Harga Jual Samsung Galaxy Note 7

Varian Galaxy Note dari Samsung memang selalu mampu menarik minat dan perhatian dari berbagai kalangan pengguna gadget di belahan dunia. Sebut saja salah satu produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 7, yang diketahui masih dijual dengan menggunakan sistem pre-order. Dan konon, harga jualnya kembali menyentuh nilai yang cukup fantastis.

Capai Nilai Fantastis, Inilah Harga Jual Samsung Galaxy Note 7

Harga Pre-Order Samsung Galaxy Note 7

Selain Samsung Galaxy Note 7 ini, produk smartphone yang juga sudah masuk pada generasi ke-7 lainnya dari Samsung adalah varian Samsung Galaxy S7. Kedua flagship tersebut memang diketahui merupakan flagship unggulan dari Samsung yang selalu masuk pada varian ponsel berkelas premium atau high-end.

Kendati demikian, varian Samsung Galaxy S7 sendiri diketahui sudah lebih dahulu diluncurkan dan dipasarkan semenjak tahun lalu. Walaupun dijual dengan kisaran harga yang relatif lebih mahal dari varian Samsung Galaxy S7, namun Samsung Galaxy Note 7 ternyata tidak surut peminatnya.

Advertisement

Bahkan saat pertama kali sistem penjualan pre-order dilsayakan di negara asalnya, Samsung langsung mendapatkan pesanan hingga 200.000 unit untuk produk Samsung Galaxy Note 7 tersebut. Dan jumlah tersebut diketahui memang merupakan jumlah penjualan yang lebih banyak dibandingkan Samsung Galaxy S7.

Bahkan nominal tersebut terhitung dua kali lipatnya dari angka penjualan pre-order Samsung Galaxy Note 7. Hal tersebut diklaim sebagai jumlah angka penjualan pre-order tertinggi di negara tersebut. Yang juga dikarenakan fitur melimpah yang dimiliki Samsung Galaxy Note 7 serta pemasaran pihak Samsung yang terhitung agresif.

Saat penjualan pre-order Samsung Galaxy Note 7 ini, pembelinya akan mendapatkan paket bundling berupa Samsung Gear Fit 2 serta diskon hinggaa 50% terhadap biaya perbaikan pada kerusakan layar. Pembelinya juga akan mendapatkan gift card Samsung Pay Mall senilai KRW 100.000, atau senilai 1.1 jutaan dalam kurs rupiah.

Dan selama masa pre-order tersebut Samsung Galaxy Note 7 ini kabarnya dijual dengan kisaran harga mencapai Rp. 10.777.000,00 untuk setiap unitnya. Harga yang sangat fantastis bukan? Sedangkan Samsung Galaxy S7 sendiri tahun lalu dijual dengan kisaran harga 8 hingga 9 jutaan yang juga sama-sama menggunakan sitem pre-order.

Advertisement


Baca sumber Capai Nilai Fantastis, Inilah Harga Jual Samsung Galaxy Note 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar