Minggu, 26 Juni 2016

Vivo Luncurkan Smartphone Entry Level Terbaru Harga 1,4 jutaan

Vivo Luncurkan Smartphone Entry Level Terbaru Harga 1,4 jutaan

Vivo Luncurkan Smartphone Entry Level Terbaru Harga 1,4 jutaan

Beberapa hari yang lalu diketahui bahwa produsen Vivo kembali meluncurkan salah satu varian smartphone terbaru mereka yang bertajuk Vivo Y21L. Ponsel ini masuk pada kategori smartphone entry level yang memiliki kisaran harga terjangkau, namun juga dilengkapi oleh spesifikasi yang sudah terhitung mumpuni.

Vivo Luncurkan Smartphone Entry Level Terbaru Harga 1,4 jutaan

Smartphone Vivo Y21L 4G VoLTE

Vivo sendiri diketahui merupakan salah satu produsen gadget yang berasal dari negara Tiongkok. Keberadaannya sebagai salah satu produsen gadget kini sudah mulai dikenal secara luas sedikit demi sedikit di berbagai negara, termasuk Indonesia. Terlebih, hingga saat ini Vivo sendiri diketahui sudah meluncurkan banyak produk gadget dengan kualitas unggulan.

Dan salah satu produk terbarunya adalah Vivo Y21L ini. Kendati merupakan produk entry level, namun Vivo Y21L ini hadir dengan desain yang sudah bernuansa eklusif dan juga modern. Namun memang sebagian besar materialnya sendiri masih menggunakan bahan plastik yang memiliki kualitas unggulan.

Advertisement

Dimensinya sendiri juga tidak terlalu besar, karena Vivo Y21L ini hadir dengan mengusung layar multisentuh yang memiliki luas 4.5 inchi. Kelebihannya sendiri yakni layar multisentuh tersebut sudah menggunakan panel IPS LCD, sekalipun resolusinya sendiri berada pada tahapan FWVGA yakni 854 x 480 piksel.

Kelebihan lain pada ponsel ini juga diketahui terletak pada sektor performanya. Vivo Y21L ini diketahui hadir dengan mengusung CPU yang menggunakan procesor berteknologi Quad Core 64-Bit dengan kecepatan 1.2GHz. Bahkan chipset yang digunakan adalah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, yang biasanya digunakan pada ponsel berkelas menengah ke atas.

Namun di sektor grafisnya, GPU yang digunakan masih menggunakan chipset Mali 400-MP2. Akan tetapi, chipset memori RAM yang digunakan sudah memiliki kapasitas hingga 1Gb. Dibagian sektor peranti lunak, Vivo Y21L ini didukung oleh sistem operasi berbasis Android versi 5.1 yakni Android Lollipop.

Adapun keunggulan lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah di sektor koneksinya. Sekalipun hadir sebagai produk entry level, namun Vivo Y21L ini sudah mengusung fitur koneksi jaringan berteknologi 4G atau VoLTE. Tentunya dengan dukungan fitur koneksi lainnya seperti Wi-Fi, Bluetooth, port Micro-USB, hingga GPS.

Fitur unggulan lain yang juga dapat ditemukan pada Vivo Y21L ini adalah fitur Smart Wake dan juga fitur Dual Camera. Sedangkan untuk harga, Vivo Y21L ini dijual dengan kisaran harga 1.4 jutaan untuk setiap unitnya. Tentunya harga yang sebanding dengan apa yang dimiliki oleh ponsel terbaru dari Vivo ini bukan?

Advertisement


Baca sumber Vivo Luncurkan Smartphone Entry Level Terbaru Harga 1,4 jutaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar