Jumat, 02 Desember 2016

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V, Ponsel Android KitKat Hemat Samsung

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V, Ponsel Android KitKat Hemat Samsung

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V, Ponsel Android KitKat Hemat Samsung

Harga Samsung Galaxy V – Samsung kembali meluncurkan smartphone terbaru di bulan September 2014 ini. Seolah tak ingin kalah pamor dengan produsen merk lokal, Samsung merilis ponsel baru yang menyasar segmen entry level. Adalah Galaxy v atau yang dulu dikenal sebagai Samsung Galaxy Ace 4 yang siap meramaikan pasar Android tanah air. Spesifikasi Samsung Galaxy V cukup mumpuni dengan mengandalkan sistem operasi terbaru Android 4.4 KitKat. Menariknya, harga Samsung galaxy V cukup terjangkau dengan banderol harga hanya Rp 1 jutaan saja. Lantas seperti apa kekurangan dan kelebihan Samsung galaxy V ? simak review lengkapnya berikut ini.

Harga Samsung Galaxy V

Harga Samsung Galaxy V

Desain khas Galaxy
Samsung galaxy V memiliki desain yang mirip dengan generasi pendahulunya Ace 3 dengan desain khas Galaxy menempatkan satu tombol fisik di tengah dan dua tombol kapasitif di sampingnya. galaxy V atau Ace 4 ini menggunakan layar TFT Kapasitif yang memiliki panjang diagonal sepanjang 4 inchi. Resolusi layarnya terbilang standar dengan mengusung FWVGA atau 480×854 piksel. Sedangkan keraatan layarnya mencapai 233 ppi.

OS Android KitKat
bergeser ke sektor mesin pacu, spesifikasi Samsung galaxy V memang tak terlalu istimewa. Ponsel terbaru Samsung ini hanya berbekal chipset Spreadtrum SC6815 dan prosesor tunggal single core berkecepatan 1,2 GHz. RAM nya juga cukup kecil karena hanya dibekali 512 MB. Sektor pengolah grafis Galaxy V mengadopsi Mali 400. Meski terbilang standar, namun Galaxy V ini memiliki kelebihan di sistem operasi baru versi 4.4 Android Kitkat yang tergolong ringan untuk dijalankan.

Advertisement

Kamera 3 MP
Sebagai ponsel kelas entry level, Samsung Galaxy V juga dibekali dengan dual kamera yaitu 3 MP sebagai kamera utama dan VGA untuk kamera depan. Meski resolusinya terbilang kecil namun hasil jepretan kamera Galaxy V ini bisa dibilang lumayan apalagi terdapat fitur LED flash. Untuk menyimpan foto, ponsel ini sudah dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB dan juga terdapat slot micro SD yang mampu digeber sampai 32 GB.

Dual SIM
Ponsel android kitkat murah Samsung ini memiliki beragam fitur konektivitas yang cukup lengkap, mulai dari dukungan dual SIM on GSM, 3G, HSDPA, hingga WiFi. Untuk menopang seluruh aktivitas serta spesifikasi Samsung galaxy V yang tak terlalu tinggi, Samsung telah menyiapkan baterai sebesar 1500 mAh.

Harga Samsung galaxy V
Sudah mulai beredar di konter ponsel dan toko online, harga Samsung Galaxy V secara resmi dibanderol Rp. 1.299.000 namun di beberapa toko online seperti elevenia harga Galaxy V lebih murah yaitu Rp. 1.161.000

Kelebihan Samsung Galaxy V

  • Android KitKat
  • Harga murah

Kekurangan Samsung Galaxy V

  • RAM 512 MB
  • Prosesor Single Core
Advertisement


Baca sumber Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V, Ponsel Android KitKat Hemat Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar